Minggu, 02 Februari 2020

Baterai Tahan Hingga 7,5 jam, Yuk Simak Spesifikasi dari Jabra 75t


Baterai Tahan Hingga 7,5 jam, Yuk Simak Spesifikasi dari Jabra 75t

Baru-baru ini penggunaan wireless earphone lebih banyak diminati. Kemudahan mendengarkan musik yang lebih praktis tanpa menggunakan kabel menjadi salah satu daya tarik dari penggunaan wireless earphone. Inovasi terhadap  wireless earphone terus dilakukan, tak terkecuali produsen Jabra. Produsen ini meluncurkan Jabra Elite 75t yang merupakan penerus dari Jabra 65t. Penasaran dengan spesifikasi dari Jabra 75t? Yuk simak ulasan berikut.

Spesifikasi Jabra Elite 75t yang Baru Saja Diluncurkan

1. Memiliki Desain yang Lebih Ringkas
Karena merupakan revisi dari jabra 65t, maka desain dari wireles earphone dibuat lebih ringkas dibandingkan generasi sebelumnya. Berdasarkan dimensi ukurannya, produk ini dinilai mengalami penyusutan hingga 20 persen. Dengan ukuran yang lebih kecil, maka pengguna akan lebih nyaman saaat memakainya dan sesuai dengan berbagai variasi bentuk telinga. Meskipun ukurannya lebih kecil, namun bentuk jabra terbaru  tidak jauh berbeda dengan keluaran sebelumnya.

2. Daya Tahan Baterai Hingga 7,5 Jam
Hal yang menarik dari wireless earphone yang satu ini, adalah daya tahan baterai yang bisa mencapai 7,5 jam dan mencapai 28 jam dengan charging case.. Meskipun memiliki ukuran yang lebih kecil, nyatanya ketahanannya lebih unggul dibandingkan yang lain. Padahal umumnya daya tahan baterai yang dimiliki oleh wireless earphone hanya sekitar 5 jam. Dengan keunggulan tersebut, tentunya produk ini sangat cocok bagi mereka yang sangat menyukai musik.

3. Charging Case Menggunakan Port USB Type-C
Produk Jabra 75t sudah mengadopsi port USB Type- C yang saat ini mulai banyak digunakan. Keunggulan dari charging case ini adalah pengisian daya yang lebih cepat, sehingga waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya menjadi lebih sedikit. Hal ini tentunya sangat mendukung kebutuhan orang-orang yang cukup sibuk, sehingga tidak punya waktu yang cukup untuk sekedar charging. Selain itu, charging case bisa dipasang puluhan ribu sehingga tidak cepat rusak.

4. Terdapat 4 Buah Microphone
Kebanyakan wireless earphone tidak dilengkapi dengan fitur noise reduction, sehingga saat menggunakannya menjadi kurang nyaman. Namun, berbeda dengan produk jabra ini yang dilengkapi dengan 4 buah microphone, sehingga bisa meredam suara yang bising ketika pengguna melakukan percakapan. Dengan kelebihan Jabra 75t ini, anda tidak perlu khawatir jika suara lawan yang didengar tidak jelas, sehingga percakapan bisa berlangsung dengan baik.

5. Dilengkapi Dengan Sekat Cuaca
Headset bluetooth ini dilengkapi dengan sekat cuaca, sehingga bisa tahan terhadap keringat maupun percikan air. Bagi mereka yang sangat menyukai olahraga sambil mendengarkan musik, menggunakan headset bluetooth ini akan lebih mudah dan ringkas. Selain itu, anda tidak perlu khawatir jika mudah rusak karena sifatnya yang tahan terhadap keringat. Selain itu, produk ini juga tahan terhadap debu dan air.

6.  Terdapat 6 Pilihan Warna
Ada empat pilihan warna yang ditawarkan untuk headset bluetooth ini, antara lain navy, copper black, titanium black, gray, sienna dan mint. Dengan adanya ragam warna ini tentunya anda bisa menyesuaikan dengan keinginanan dan style yang disukai. Sedangkan untuk harga Jabra 75t ini dibandrol dengan harga 2,7 juta, sesuai dengan kualitas yang ditawarkan bukan?

Itulah spesifikasi dari Jabra elite 75t dengan beragam keungggulan yang ditawarkan. Mulai dari daya tahan baterai yang mencapai 7,5 jam dan memiliki sekat cuaca sehingga tahan terhadap percikan. Selain itu, headset bluetooth ini disediakan dengan 6 warna yang bervariasi. Dibandrol dengan harga sekitar rp 2,7 juta, elite 75t  siap bersaing dengan produk lain dipasaran.

0 komentar:

Posting Komentar