Sabtu, 25 Januari 2020

Toko Online Mulai Rambah Bisnis Jasa Kurir

Toko Online Mulai Rambah Bisnis Jasa Kurir

Hidup di era ini, hampir semua orang tidak lepas dari internet, baik dari usia muda hingga tua. Memang jaringan internet dapat membantu memudahkan aktivitas, terutama pelaku bisnis. Siapa saja dapat memulai usaha online dengan modal yang sangat minim. Cukup dengan smartphone, seseorang sudah dapat meraup rupiah tanpa mengeluarkan tenaga ekstra.

Salah satu bisnis online yang paling populer adalah online shop. Cukup mengunggah foto produk di media sosial atau website. Sistem kerja pun tidak terlalu sulit, penjual tinggal menunggu orderan dari calon konsumen yang dilakukan secara online.

Cara Sukses Menjadi Jasa Kurir Ninja Xpress

Menjadi penjual online yang ulet, bertanggung jawab, dan jujur tidak menutup kemungkinan toko online cepat mengalami perkembangan. Sehingga bisnis online dikenal sebagai olshop yang besar. Toko online besar sudah pasti memiliki banyak pelanggan dan lebih sering melakukan pengiriman.

Biasanya toko online yang sudah berkembang seperti ini akan memilih untuk bekerja sama dengan jasa kurir. Banyak barang yang harus dikirim, sering melakukan drop di kantor atau outlet jasa pengiriman dirasa sangat merepotkan. Itulah alasan toko online mulai merambah bisnis jasa kurir.

Menjalin kerjasama dengan jasa antar barang dan membuka outlet sendiri merupakan solusi yang praktis. Selain itu, kerja sama ini juga menguntungkan kedua belah pihak. Penjual lebih hemat untuk biaya bolak-balik ke kantor jasa pengiriman. Sementara, jasa kurir mendapat pelanggan baru.

Sudah banyak agen kurir yang membuka peluang bekerja sama sebagai agen maupun mitra, salah satunya Ninja Xpress. Simak review ekspedisi Ninja Xpress mengenai cara menjadi mitra.

Berminat menjalin kerja sama dengan Ninja Xpress? Siapkan biaya administrasi sebesar Rp5.000.000,- dan dana deposit sebesar Rp10.000.000,- serta lengkapi persyaratan yang diminta.

1. Syarat administrasi Badan Usaha sebagai mitra Ninja Xpress:
1.    Isi formulir pendaftaran mitra Ninja Xpress secara lengkap.
2.    Buat denah lokasi.
3.    Foto copy buku rekening.
4.    Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), foto copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), dan dua lembar materai.
5.    Jika lokasi yang digunakan merupakan bangunan milik sendiri, calon mitra wajib menyertakan foto copy Sertifikat Hak Milik.
6.    Jika lokasi yang digunakan merupakan tempat sewa, calon mitra wajib menyertakan foto copy Surat Sewa.
7.    Menandatangani nota kesepahaman.

2. Syarat administrasi perorangan sebagai mitra Ninja Xpress:
1.    Isi formulir pendaftaran secara lengkap.
2.    Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
3.    Buat denah calon lokasi.

3. Kelengkapan yang harus disediakan oleh calon mitra Ninja Xpress:
1.    Memiliki perangkat komputer atau laptop.
2.    Memiliki koneksi internet atau memasang WiFi.
3.    Menyediakan timbangan digital yang bersertifikat TERA, timbangan mampu memuat 30 kg sampai 60 kg.
4.    Menyediakan area yang cukup untuk papan iklan atau spanduk.
5.    Memiliki jaringan telepon.
6.    Lokasi mudah dijangkau dan memiliki lahan parkir yang cukup.
7.    Memiliki jaringan listrik setidaknya 1.300 watt.
8.    Gerai atau kios tidak diijinkan digabung dengan usaha lain.

4. Keuntungan menjadi Mitra Ninja Xpress
Mitra Ninja Xpress mendapat fasilitas diantaranya dapat membuka Gerai Ninja Point, gratis papan spanduk, standing banner, papan logo, papan iklan merk, 2 seragam Ninja Xpress, poster, brosur promosi, dan komisi menarik hingga 35%. Uang deposit dan biaya administrasi akan dikembalikan ketika mitra memutuskan hubungan kerja sama.

Setelah membaca review ekspedisi Ninja Xpress, mungkin Anda akan mulai tertarik untuk bergabung menjadi mitra. Jadi, Segera hubungi pihak Ninja Xpress Indonesia secara langsung agar bisa segera bergabung!

0 komentar:

Posting Komentar