Senin, 20 Januari 2020

Nggak Kalah Dengan Indo XXI! Ini Dia 7+ Alternatif Streaming Film Paling Seru


Nggak Kalah Dengan Indo XXI! Ini Dia 7+ Alternatif Streaming Film Paling Seru
Sudah lama sejak Indo XXI dan Kominfo bermain kucing-kucingan. Blokir sana, buka situs baru. Blokir sini, ganti domain baru. Seperti tidak akan ada habisnya pertarungan kedua kubu itu. Tapi, pada akhir 2019 lalu, Indo XXI akhirnya menyerah dan mengumumkan bahwa mulai Januari 2020 situs streaming ilegal tersebut tidak akan beroperasi lagi.

Sempat menjadi trending topik nomor 1 di twitter, banyak orang yang menyayangkan penutupan Indo XXI ini dengan alasan kehilangan streaming film yang ideal dan nyaman. Namun faktanya, ada banyak alternatif streaming film yang tidak kalah serunya dengan Indo XXI.

Daftar Alternatif Streaming Film Paling Seru

Berikut ini adalah daftar alternatif streaming film yang patut untuk dijajal. Let’s check this out!

1.       Youtube
Keberadaan Youtube sangatlah membantu terutama bagi mereka yang sedang mencari alternatif nonton film xxi. Jenis film yang ada di dalam Youtube sendiri biasanya berupa film pendek, web series, film indie, dan beberapa jenis lainnya. Meskipun bukan jenis film yang ditayangkan di bioskop, tapi kualitas film di Youtube ini bisa diadu dengan film komersil lainnya.

2.       Iflix
Menjadi salah satu layanan internet TV terbesar di kawasan Asia, Iflix juga bisa menjadi pilihan Anda untuk urusan streaming film. Menariknya, layanan video on demand yang digagas oleh Iflix ini bisa diakses meskipun Kita tidak berlangganan. Tapi tentu pilihan filmnya akan terbatas jika dibandingkan dengan yang berlangganan.

3.       Viu
Bagi Anda penggemar berat dari K-Pop star, VIU ini akan sangat cocok untuk dicoba. Menyediakan berbagai series dan drama korea dengan kualitas terbaik, VIU ini untuk pertama kalinya diluncurkan di Hong Kong. Juga menawarkan akses tanpa langganan, sama seperti Iflix, yang akan membuat Anda betah untuk marathon film.

Tapi jika Anda memilih untuk berlangganan, tentunya ada beberapa keunggulan yang bisa diraih. Sebut saja menonton tanpa gangguan iklan dan variasi drama yang lebih lengkap.

4.       GoPlay
GoPlay menjadi alternatif lain bagi Anda yang gemar menonton film. Jangan salah! Kualitas film dan series di dalamnya bisa diadu dengan yang lain! Jika Anda tertarik untuk menonton di GoPlay, Anda akan dikenakan biaya berlangganan sebesar 49 ribu saja.

5.       Hooq
Hooq menyediakan banyak variasi film dan series di dalamnya. Mulai dari film Box Office hingga film lawas yang sulit ditemukan pun bisa ditonton melalui Hooq. Kini, aplikasi Hooq bisa diakses melalui laptop, smartphone, komputer, tablet, hingga Hibryd Hooq untuk televisi.

6.       Netflix
Situs ini menyediakan banyak film dan series terkenal, juga memproduksi sendiri beberapa film dan serialnya. Bahkan, tersedia juga film dari Indonesia. Tapi, belakangan ini heboh perihal Netflix, salah satu layanan video on demand, yang tidak bisa diakses oleh mereka yang berlangganan dengan jaringan telkom.

7.       Amazon Prime
E-commerce dengan logo a-z atau yang biasa dikenal dengan Amazon, menyediakan berbagai kebutuhan manusia dan mampu melakukan shipping ke seluruh wilayah di dunia. Tidak sampai disitu saja, kini Amazon juga meluncurkan Amazon Prime untuk produk streaming online.

8.       Vidio
Sebagai salah satu alternatif nonton film xxi, Video ini bisa diakses melalui website resminya atau aplikasi yang bisa di download secara gratis. Uniknya, selain menyediakan film dan serial, Video juga menyediakan layanan live streaming dari beberapa stasiun televisi nasional di Indonesia.

Meskipun sudah tidak ada lagi Indo XXI, Anda tetap bisa memuaskan hasrat streaming dengan beberapa alternatif di atas. Dan karena alternatif streaming di atas adalah legal, Anda pun bisa menonton tanpa perlu waswas karena melanggar aturan pemerintah. Menarik ya?

0 komentar:

Posting Komentar