Senin, 18 November 2019

Kaya Multivitamin Alami, Yuk Simak 6 Manfaat Madurasa Fitkidz Untuk Kesehatan Anak!

Kaya Multivitamin Alami, Yuk Simak 6 Manfaat Madurasa Fitkidz Untuk Kesehatan Anak!


Konsumsi suplemen multivitamin untuk anak merupakan solusi yang tepat, bagi orang tua yang seringkali dihadapkan oleh keluhan tentang kesehatan anak. Tentu tidak mudah untuk memilih produk suplemen yang terbaik untuk anak, karena ibu harus memperhatikan komposisi kandungan manfaatnya, dan varian rasa yang disukai anak anak. Untuk menjawab kebutuhan multivitamin ini, ibu wajib tahu manfaat suplemen alami Madurasa Fitkidz multivitamin anak. Yuk simak ulasannya berikut!

6 Manfaat Multivitamin Alami Fitkidz dari Madurasa Untuk Kesehatan Anak

1. Meningkatkan imunitas tubuh anak

Dengan kekayaan kandungan bahan bahan alami yang terpercaya baik untuk menangkal virus dan bakteri, suplemen Fitkidz produk terbaru dari Madurasa ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Fitkidz mengandung zat zat alami berkualitas, yang sangat penting untuk membantu pertumbuhan imunitas tubuh anak, sehingga tidak mudah terserang penyakit.

2. Memiliki kandungan vitamin yang sangat lengkap

Fitkidz mengandung multivitamin alami yang sangat baik, untuk membantu tumbuh kembang dan fungsi kerja tubuh anak. Diantaranya vitamin B kompleks untuk menambah energi dan vitamin C untuk menjaga kesehatan tubuh. Produk alami Madurasa ini juga mengandung lysine, sari phyllanthi, dan sari kurma, untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh anak anak dalam masa pertumbuhan.

3. Mengandung antioksidan alami dari madu

Madurasa Fitkidz dibuat menggunakan bahan madu alami, yang mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan anak. Diantaranya sebagai antioksidan yang mampu melawan alergi, melindungi daya tahan tubuh, dan membersihkan sistem pencernaan. Madu juga merupakan sumber vitamin alami yang lebih mudah diserap oleh tubuh anak, dibandingkan makanan lainnya.

4. Memiliki kandungan sari temulawak untuk memperbaiki nafsu makan

Temulawak sering digunakan sebagai salah satu tanaman herbal, yang kaya akan kandungan alami untuk menjaga kesehatan tubuh. Diantaranya protein, karbohidrat, minyak astiri, glukosida, kurkumin (zat warna kuning), dan lain lain. Karena itulah temulawak sudah lama dikenal sebagai bahan obat herbal, yang mampu menangkal racun, meningkatkan daya tahan tubuh, dan menambah nafsu makan.

5. Rasa manis yang terbuat dari bahan pemanis alamifit

Mayoritas anak anak tentu akan menyukai suplemen yang rasanya manis, namun ibu harus bisa memilih multivitamin yang rasa manisnya tidak terbuat dari pemanis buatan. Rasa manis dari bahan yang alami ini, bisa didapatkan dari sari tebu, sari buah buahan, serta madu. Dan Madurasa Fitkidz merupakan solusi suplemen yang cocok untuk anak anak, karena mengandung bahan pemanis alami yang aman dan sehat.

6. Baik dan aman dikonsumsi oleh anak usia batita

Perlu diketahui bahwa tidak semua suplemen multivitamin, memiliki kandungan yang aman untuk anak anak usia dini. Ini dikarenakan beberapa suplemen menggunakan bahan bahan kimia, yang dosisnya belum tentu pas untuk anak serta cukup beresiko jika dikonsumsi terlalu sering. Tetapi Madurasa Fitkidz yang terbuat dari bahan bahan alami ini, sangat cocok dikonsumsi oleh anak anak mulai dari usia 1 tahun hingga 12 tahun.

Kandungan bahan bahan alami pada suplemen multivitamin, sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh anak.  #fitkidzfitituasik Produk Madurasa ini adalah solusi suplemen alami yang cocok untuk anak anak, bahkan di usia batita (bawah tiga tahun). Jadi, ibu tidak perlu repot memberikan suplemen yang berbeda beda, kepada anak anak sesuai kategori umurnya. Cukup satu kemasan praktis Fitkidz fit itu asik, untuk keluarga dan anak anak yang sehat dan kuat. 

0 komentar:

Posting Komentar