Minggu, 06 Oktober 2019

4 Tips Merawat Relasi dengan Grosir Kaos Polos Agar Tetap Awet. Yuk cek disini


4 Tips Merawat Relasi dengan Grosir Kaos Polos Agar Tetap Awet. Yuk cek disini

Di zaman yang serba modern saat ini, kaos telah menjadi salah satu bagian dari kehidupan sehari-hari dan menjadi kebutuhan primer. Selain praktis, kaos juga merupakan pakaian tepat untuk digunakan selama seharian. Semakin banyaknya grosir kaos polos, semakin beragam pula bentuk dan model kaosnya. Kaos polos harus dijaga sebaik mungkin agar tetap awet, untuk menjaga kaos agar tahan lama simak tips berikut.

Tips Merawat Kaos agar Tidak Usang dan Tahan Lama

1. Sebaiknya Tidak Mencuci Kaos dengan Mesin Cuci terlalu sering
Kaos polos akan lebih baik jika tidak dicuci menggunakan mesin cuci. Hal ini karena kaos dapat bergesekan dengan pakaian lainnya dalam mesin cuci. Meskipun kamu mencuci satu kaos menggunakan mesin cuci, bukan berarti kaos yang kamu cuci tidak terkena dampak negatif. Penggunaan mesin cuci juga dapat menyebabkan kaos menjadi longgar akibat kekuatan dari tarikan mesin cuci. Oleh sebab itu lebih baik kamu mencucinya dengan cara manual.

2. Pisahkan Kaos dengan Kaos Lainnya
Usahakan untuk memisahkan kaos satu dengan kaos lainnya. Yang mana kamu dapat memisahkan grosir kaos polos berwarna hitam, merah, biru, dan hijau dengan kaos dengan bahan kaos berwarna putih. Cara tersebut dilakukan untuk menghindari jika kaos terkena lunturan dari kaos lainnya. Pisahkan juga kaos yang tidak begitu kotor dengan kaos yang sangat kotor, sebab jika kaos dicampur nantinya hanya akan transfer kotoran saja.

3. Jangan direndam Terlalu Lama
Jika kamu ingin mencuci pakaian usahakan merendam kaos tidak lebih dari 1 jam untuk kaos yang sudah lama, sedangkan untuk kaos baru tidak boleh lebih dari 30 menit. Karena jika deterjen yang digunakan untuk merendam pakaian terlalu lama dan menyikat kaos juga dapat menyebabkan sablon pada kaos tersebut cepat rusak. Usahakan juga menghindari kegiatan memeras kaos terlalu kuat karena dapat merusak pori-pori kaos.

4. Jangan Menggantung Kaos dengan Hanger dan Jemur Terbalik
Usahakan untuk tidak menggunakan hanger dalam menjemur baju. Karena hal tersebut dapat menyebabkan leher pada kaos menjadi longgar. Usahakan juga mejemur kaos dengan cara menjemurnya terbalik. Pasalnya sinar matahari dapat mengakibatkan warna dan sablon pada kaos akan memudar. Oleh sebab itu sebelum menjemur grosir kaos polos yang telah dicuci, ada baiknya dibalik terlebih dahulu agar sablon tidak menghadap langsung pada sinar matahari.

Karena tekstur dari kain kaos yang membuat pakaian praktis ini cocok digunakan dalam suasana santai, akan tetapi banyak orang yang lupa atau bahkan tidak tahu cara merawat kaos agar bertahan lama dan tidak berubah warna. Hal lain yang dapat dilakukan untuk merawat kaos bisa dilakukan dengan tidak memakai kaos saat tidur, karena ketika tidur bisa jadi kamu akan mengeluarkan keringat yang menyebabkan leher kaos cepat kotor. 

0 komentar:

Posting Komentar