Sabtu, 28 September 2019

Sudah Tahu, harga Tiket Pesawat Lion Air Termurah ?


Sudah Tahu, harga Tiket Pesawat Lion Air Termurah ?

Lion Air adalah maskapai pilihan banyak orang karena harganya yang jauh lebih murah dibandingkan maskapai lainnya. Karena termasuk dalam kategori LCC atau Low Cost Carrier, membuat maskapai ini menjadi favorit warga Indonesia. Dalam waktu tertentu, seperti liburan atau lebaran, harga tiket pesawat Lion Air memang mengalami kenaikan. Namun kenaikan harga ini tetap saja lebih murah dari maskapai lainnya. Yuk simak ulasannya berikut.

Lion Air Tawarkan Harga Murah
Maskapai ini memang terkenal dengan tarif nya yang bersahabat untuk hampir seluruh kalangan masyarakat Indonesia, bagaimana tidak tiket dari Jakarta menuju Bali hanya dipatok harga Rp 800 ribuan. Tentu harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan beberapa maskapai lainnya yang memberikan harga sekitar 1 hingga 2 jutaan.

Tak hanya jalur Jakarta Bali, maskapai ini juga memiliki daftar tiket pesawat Lion Air termurah yang dimulai dari Rp 500 ribu. Contohnya adalah untuk jalur dari Jakarta, penerbangan menuju Surabaya dibanderol Rp 600 ribuan, penerbangan ke Jogja Rp530 ribuan, bahkan perjalanan ke Singapore dimulai harga Rp800 ribu.

Untuk Jalur dari Surabaya, harga yang diberikan menuju Bali hanya Rp474 ribu, penerbangan menuju Lombok dipatok Rp540 ribuan, sedangkan perjalanan menuju Banjarmasin diberikan harga Rp650 ribuan. Dengan harga yang murah ini, tentu masyarakat bisa lebih menghemat pengeluaran dananya. Apalagi bagi masyarakat yang ingin berlibur ke Bali, harga yang murah tersebut bisa semakin memaksimalkan kesenangan dalam berlibur.

Cara Mendapatkan Tiket Promo Lion Air
Meskipun maskapai ini telah memberikan tarif termurah dibandingkan dengan maskapai lainnya, bukan berarti Lion Air tidak memberikan promo tiket kepada penumpang. Bukan hanya dari Lion Air sendiri, agen travel juga sering memberikan promo untuk tiket penerbangan menggunakan Lion Air salah satunya adalah agen PegiPegi.

Untuk mendapatkan tiket promo ini, pastikan anda mengecek halaman PegiPegi setiap hari. Situs ini akan mengupdate harga promo tiket pesawat Lion Air yang tersedia. Agar semakin mudah, anda bisa berlangganan PegiPegi agar informasi seperti promo tiket penerbangan Lion Air bisa diterima setiap hari.

Promo yang diberikan oleh PegiPegi bisa dilihat pada menu penerbangan menggunakan Lion Air. Terdapat sebuah kolom yang menampilkan promo bulanan menggunakan maskapai ini, sehingga anda pun akan mengetahui kemungkinan promo tiket untuk bulan kedepannya. Manfaatkan informasi harga termurah dan daftar promo dari PegiPegi ini untuk update informasi tiket penerbangan menggunakan Lion Air setiap harinya.

 Metode Pembayaran Dalam PegiPegi
Metode pembayaran tiket menggunakan PegiPegi sangatlah mudah. Ketika selesai memesan sebuah tiket, anda akan masuk ke tahap pembayaran. Untuk pembayaran melalui PegiPegi, terdapat dua cara yaitu melalui transfer bank dan kartu kredit. Ada beberapa data yang perlu anda isikan untuk memvalidasi pembayaran.

Pada menu pembayaran tiket pesawat Lion Air pun terdapat kolom voucher apabila anda memiliki voucher PegiPegi yang bisa digunakan untuk mendapat potongan harga. Pastikan seluruh data sesuai dengan informasi dari kartu kredit anda sebelum menekan tombol bayar. Hal serupa juga perlu dilakukan ketika melakukan pembayaran menggunakan transfek bank. Ada 4 bank yang bekerja sama dengan PegiPegi, yaitu BCA, Mandiri, BNI, dan bank BRI.

Maskapai Lion Air adalah salah satu maskapai yang menjadi favorit masyarakat Indonesia, hal ini karena harga tiket yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan maskapai lainnya. Murahnya harga ini , semakin memudahkan masyarakat untuk mencapai daerah terjauh dalam rentan harga yang rendah. Belum lagi keuntungan menggunakan Lion Air ini juga dilengkapi dengan promo yang diberikan oleh beberapa agent travel di Indonesia,  salah satunya adalah PegiPegi.

0 komentar:

Posting Komentar