Jumat, 23 Agustus 2019

Macam-Macam Susu Lactogrow untuk Sesuai Usia Si Kecil


Macam-Macam Susu Lactogrow untuk Sesuai Usia Si Kecil

Memberi yang terbaik untuk si kecil seolah sudah menjadi kewajiban bagi orang tua. Mulai dari ketika masih berada di dalam kandungan hingga ia lahir ke dunia dan tumbuh bersama keluarga. Salah satu hal penting yang diperhatikan adalah susu untuk membuat tubuhnya menjadi sehat. Selain asi, anda bisa memilih susu formula dengan kandungan terbaik untuknya. Seperti Susu Lactogrow sesuai dengan usianya.

Ada banyak varian dari susu ini yang disesuaikan dengan usia anak. Terdiri rasa vanilla dan madu dengan harga yang terjangkau. Karena makanan pokok untuk si kecil yang baru lahir adalah susu, berikut ini keunggulan dan kebaikan dari Lactogrow.

Varian Susu Lactogrow Sesuai Usia

Lactogrow diketahui memiliki kandungan Happynutri yang mengandung kalsium, 7 mineral, omega 3 dan 6 serta minyak ikan yang bisa mendukung pertumbuhan si kecil. Ada beragam pilihan lactogrow yang bisa anda tentukan sesuai dengan usia dan juga kesukaan si kecil apakah vanilla atau madu.

1. Susu Lactogrow 3 Vanilla
Susu bubuk yang satu ini cocok untuk pertumbuhan anak dengan usia 1 hingga 3 tahun. Anda bisa memberinya lactogrow 3 dengan kandungan yang cukup kaya. Seperti 12 vitamin, 7 mineral, minyak ikan dan juga lactobacillus reuteri dan dilengkapi rasa vanilla. Anda bisa menemukan lactogrow dengan kemasan 850 gr dan 350 gr. Selain vanilla, ada juga rasa madu dan plain.

2. Susu Lactogrow 4 Madu
Susu lactogrow 4 madu diketahui memiliki kandungan 11 vitamin, 7 mineral dan minyak ikan. Susu ini juga dilengkapi dengan lactobacillus reuteri dan rasa madu. Susu pertumbuhan anak ini khusus untuk usia 3 hingga 5 tahun. Dengan pemberian susu kaya vitamin ini, anda bisa melihat anak tumbuh sehat. Selain madu, anda bisa memilih rasa vanilla dengan kemasan berukuran sama.

Cara Memilih Susu Formula

1. Pastikan Cocok untuk Bayi
Ketika anda memilih susu formula, pastikan bahwa susu tersebut memang cocok untuk bayi. Paling tidak lihat dari usianya. Perhatikan kemasan susu dengan lebih teliti. Biasanya di kemasan juga tertulis keterangan bahwa produk tersebut diperuntukkan bagi anak berusia berapa. Pun juga di kemasan Lactogrow yang diketahui memiliki keterangan jelas di kemasannya.

2. Hindari Menggunakan Susu Kedelai
Meski susu kedelai sering dijadikan alternatif untuk bayi yang alergi susu sapi, tetapi sebaiknya anda tidak memberi susu yang berasal dari kedelai. Kecuali jika memang anda telah berkonsultasi kepada dokter. Sebab, bayi yang alergi dengan susu sapi biasanya juga akan alergi terhadap susu kedelai. Selain itu, susu kedelai sendiri juga memiliki kandungan glukosa yang diketahui bisa merusak gigi si kecil.

3. Ketahui Jenis Protein
Perhatikan jenis protein yang ada di dalam produk susu formula. Jenis protein yang baik tentu akan berpengaruh pada pertumbuhan si anak. Apalagi untuk usia 1 hingga 3 tahun yang dirasa menjadi golden age. Berikan susu formula dengan kelengkapan vitamin, minyak ikan dan mineral seperti yang dimiliki oleh susu Lactogrow.

4. Pastikan Tanggal Kadaluarsa
Ketika anda membelinya di supermarket, biasanya kasir akan mengingatkan anda untuk varian susu yang dipilih dan dibacakan expired atau tanggal kadaluarsanya. Perhatikan betul tangga tersebut dan pastikan tidak lebih dari tanggal expired.

Simpan susu formula di tempat yang kering dan sejuk. Pilih susu lactogrow untuk menemani anak tumbuh dengan vitamin dan mineral yang dibutuhkannya. Lactogrow, dipercaya oleh banyak ibu sebagai susu formula terbaik untuk anak.

0 komentar:

Posting Komentar