Sabtu, 18 Mei 2019

Pinjaman Online Terbaik, Bunga Rendah, Kredit Limit Besar


Pinjaman Online Terbaik, Bunga Rendah, Kredit Limit Besar

Pinjaman online terbaik adalah pinjaman yang memberikan bunga rendah dan kredit limit lebih besar dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Logika ini sederhana sekali bukan? Jika mendapatkan fintech yang memberikan bunga tinggi dan kredit limit kecil jelas tidak ada untungnya bagi konsumen.

Fintech yang memberikan bunga rendah dengan kredit limit besar bukan berarti tidak aman. Indikator fintech aman dan tepercaya bisa ditelusuri lewat Otoritas Jasa Keuangan RI yang memberikan izin operasional sekaligus pengawasan dengan ketat.

Salah satunya adalah Kredivo yang sudah mendapatkan izin resmi dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018. Kredivo sudah terdaftar dengan nama PT FinAccel Digital Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi soal keamanan data dan transaksinya.
Apa Itu Kredivo?
Kredivo awalnya dikenal sebagai kartu kredit online yang bisa digunakan untuk belanja online di beberapa merchant seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Bukalapak, Tokopedia dan sebagainya.

Dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen yang makin meningkat, Kredivo terus berinovasi dengan meningkatkan layanannya termasuk memberikan pinjaman online tunai lewat dua produk andalannya yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo.

Kredivo memberikan peluang bagi semua kalangan untuk mendapatkan kemudahan pinjaman dana tunai hanya lewat aplikasi. Kredit limit yang diberikan Kredivo bisa mencapai Rp30 juta dengan bunga cicilan paling rendah, hanya 2,95% saja per bulan.
Layanan Pinjaman Online Terbaik dari Kredivo
Kredivo memiliki dua jenis member yaitu akun basic dan akun premium. Agar bisa mendapatkan seluruh layanan pinjaman dari Kredivo dengan mudah, pastikan sudah mengupgrade kepesertaan menjadi akun premium.
Pinjaman Mini
Pinjaman Mini Kredivo adalah pinjaman online tanpa jaminan dengan tenor singkat hanya 30 hari. Besarnya pinjaman memang dibatasi mulai dari Rp500 ribu hingga maksimum Rp1 juta. Bunga yang diberikan pun hanya 2,95% per bulan.
Pinjaman Jumbo
Pinjaman Jumbo Kredivo adalah pinjaman tanpa jaminan dengan tenor yang lebih fleksibel antara 3 bulan dan 6 bulan. Besaran pinjamannya mulai dari Rp1 juta, dan maksimal limit akan menyesuaikan dengan limit yang diberikan selama 6 bulan di akun Kredivo-mu. Misalnya jika kredit limit kamu untuk tenor 6 bulan adalah sebesar Rp15 juta, artinya kamu masih bisa mengajukan pinjaman tunai sebesar Rp15 juta.

Bunga pinjaman jumbo pun sama 2,95% per bulan. Baik pinjaman mini maupun pinjaman jumbo akan dikenai biaya admin sebesar 6%. Potongan ini akan dilakukan di awal sebelum dana tunai ditransfer langsung ke rekening yang didaftarkan.
Cara Mengajukan Pinjaman Online lewat Kredivo
Untuk bisa mengajukan pinjaman online lewat Kredivo, ada persyaratan utama yang perlu dipenuhi terlebih dahulu. Apa saja syaratnya?

  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon
  • Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan

Jika sudah memenuhi persyaratan tersebut, kamu bisa langsung download aplikasi Kredivo melalui Google Play Store maupun App Store. Semua proses pendaftaran bisa dilakukan secara online. Lalu ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Kredivo
  2. Pilih akun Premium Reguler
  3. Foto KTP (Data harus terlihat jelas)
  4. Foto selfie diri dengan wajah terlihat jelas
  5. Upload dua dokumen bukti tempat tinggal ((STNK, tagihan kartu kredit/telepon/listrik/air, atau Kartu Keluarga)
  6. Upload dua dokumen bukti penghasilan (slip gaji, mutasi rekening 2 bulan terakhir, bukti potong pajak)
  7. Lengkapi data dengan benar
  8. Tunggu konfirmasi dalam waktu 1x24 jam

Setelah mendapatkan konfirmasi persetujuan, cek kredit limit yang sudah disetujui. Setelah itu kamu sudah bisa langsung mengajukan pinjaman online dengan langkah mudah. Pilih fitur pinjaman mini atau pinjaman jumbo sesuai dengan kebutuhan.

Dari langkah-langkah tersebut semoga kamu bisa mendapatkan kemudahan pinjaman online dengan cara yang lebih mudah. Pilih fintech tepercaya seperti Kredivo agar transaksi dan data pribadi kamu aman.




0 komentar:

Posting Komentar