Rabu, 01 Mei 2019

Alasan Kenapa Servis Di Bengkel Mitsubishi Memang Terbaik


Alasan Kenapa Servis Di Bengkel Mitsubishi Memang Terbaik

Ramadhan sudah tiba, waktunya untuk mempersiapkan diri untuk pergi mudik bersama keluarga. Namun, kendala tiap tahunnya selalu sama, yaitu persiapan mobil yang kurang optimal. Nah, bagi kalian para sahabat mitsubishi yang tengah mempersiapkan rencana mudik, kini tak perlu risau. Pasalnya, mitsubishi memberikan pelayanan bengkel online yang bisa kalian akses kapanpun dan dimanapun dengan aplikasi My Mitsubishi di smartphone kamu.

Kenapa Harus Memilih Bengkel Mitsubishi

1. Bersertifikasi
Salah satu alasan mengapa harus memilih bengkel resmi mitsubishi adalah karena sertifikasi yang dimiliki oleh para montir-montirnya. Jika kalian pergi ke bengkel umum pasti awalnya bakal ragu, apakah montir disana ahli apa tidak. Sebelum dipekerjakan di tempat APM atau dealer resmi mitsubishi di seluruh daerah, montir-montir tersebut harus melalui tahap sertifikasi. Jadi jangan ditanya lagi kemampuannya, dijamin bakal memuaskan. Apalagi pihak mitsubishi juga memberikan garansi selama 3 bulan lamanya setelah pemeriksaan.

2. Suku Cadang Dijamin Ori
Namanya juga dealer, tempat resmi pemasaran dan service mitsubishi, pasti lah suku cadang yang ada dijamin ori. Bukan hanya Mitsubishi, dealer-dealer miliki vendor lain pun bakal memiliki standar serupa. Berbeda sekali dengan bengkel umum yang dibanderol dengan harga yang lebih murah, ada sih bengkel umum yang menyediakan suku cadang ori, tapi ada juga loh bengkel yang curang dengan memberikan suku cadang KW. Jadi untuk kalian yang ragu dengan kualitas bengkel umum, bisa langsung mendatangi bengkel resmi mitsubishi untuk penanganan yang lebih terpercaya.

3. Peralatan Komplit
Tenaga teknisi dan suku cadang yang diberikan sudah berkualitas, tapi tidak akan memberikan perawatan yang ekstra apabila peralatan yang ada tidak mendukung. Jika kalian mendatangi bengkel umum, pasti kalian tak jarang mengalami penolakan karena bengkel tersebut tidak mampu memperbaiki masalah yang ada. Nah, kalau di bengkel mitsubishi, semua itu tidak bakal kejadian. Karena di bengkel resmi pastilah memiliki fasilitas dan juga peralatan kerja yang lengkap, montir yang ahli dan juga suku cadang yang berkualitas.

4. Bengkel Siaga 24 Jam
Belum lama ini, pihak MMKSI baru saja meluncurkan aplikasi MY Mitsubishi yang memberikan kemudahan bagi para sahabat mitsubishi. Selain berguna untuk perawatan mobil, aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur yang memudahkan perawatan mobil, salah satunya adalah bengkel siaga 24 jam. Dalam aplikasi ini anda bisa kemudian menghubungi langsung bengkel siaga 24 jam terdekat ketika mobil mengalami mogok. Jadi tak perlu lagi memanggil bengkel online yang belum jelas kualitasnya.

Itulah beberapa alasan mengapa harus melakukan servis di bengkel resmi mitsubishi. Ternyata selain menangani dengan profesional, mitsubishi juga memberikan pelayanan yang terbaik dengan layanan Bengkel Siaga 24 Jam. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi jika mobil tiba-tiba mogok di tengah perjalanan mudik. Tapi ada baiknya jika kalian memeriksa secara rutin kondisi mobil kamu sebelum mudik ya.

0 komentar:

Posting Komentar